Media Seputar Remaja Indonesia Paling Update Di Indonesia

Kata Kata Penantian Cinta Yang Tak Pasti Sedih




Kata kata penantian cinta yang tak pasti. Kata kata menunggu cinta yang tak pasti. Kalau bicara tentang menunggu, mengunggu itu adalah hal yang membosankan, baik menunggu di tembak, di terima, maupun menunggu di wc umum, hehehehe. Mununggu sering kali membuat kita jenuh dan jengkel, tapi dengan menggu kita belajar caranya besabar, tidak selamanya menunggu itu gak baik kan, membecirakan tentang menunggu cinta yang tak pasti, sebenarnya sedih kalau membicarakan ini, bagaimana tidak menunggu cinta tapi tidak pasti, buat orang yang ngalami kayak gini, mungkin kamu banyak bersabar dan berdoa.

Menunggu cinta yang tak pasti. Bagi yang ngalaminya mungkin sangat sesih rasanya, mungkin juga bisa kebawa mimpi, pokonya kepikiran mulu, banyak orang sebenarnya ngalami menunggu cinta yang tak pasti, kebanyakan orang kalau di posisi ini akan merasa galau , degdegkan pokony kurang tenang aja, tapi walaupun begitu kita harusnya besabar dalam menunggu, buat hang ngalami seperti ada kata kata menunggu cinta yang tak pasti ini, berikut ini ada beberapa contoh kata kata menunggu yang tak pasti.


Aku menunggumu diatas ini, melayang layang tergoyang angin, menantika kamu.
Aku sudah mempertaruhkan segalanya, jadi aku tak akan pergi begitu saja, aku akan menunggumu sampai hayat hidupku.
Aku benci pada tidak seimbangnya temu dan rindu, aku benci ketidakpekaanmu bahwa aku menunggumu.
Kelak di muson yang lain, kita akan tau, menunggu ialah hal yang agak mesti dj resahkan, maka aku mencintaimu.
aku akan terus menunggu kepastian, yaitu kepastian tentang dirimu.
Menunggu itu boleh, tapi beranilah mengatakan bahwa kamu sedang menunggunya, agar usaha gak sia sia.
Kalau menunggu adalah cara satu satunya, maka aku menunggu sampai kapanpun.
Seharusnya kamu tau, bagaimana aku menunggumu, sesungguhnya cinta itu tidak hadir dengan rasa jenuh.
Kau adalah alasan kenapa aku selu menunggu di sini, karena aku menunggumu cintaku.
Selama nafas ini masih berhembus, dan selama darah ini masih mengalir, aku akan setia menunggumu.
Disini aku selalu menunggumu, tak akan lelah menunggu, menunggu cintamu.
Aku selalu menunggu keajaiban, keajaiban kamu menyayangiku, seperti aku menyayangimu.
Tak pernah khcoba melupakanmu, mengapa kau buat luka hatiku sekian lama aku menunggu kasih dimana hatimu, tak bisa ku coba melupakanmu.
Aku mencintaimu dengan sederhana, sesederhana mentari yang setia menunggu hari.
Aku akan bertahan disini menantimu mwnunggu janjimu yang kau ucapaka sevelum kau pergi.
demikian yang dapat saya berikan , semoga saja bermanmafaat,
artikel serupa lainya:
Kata Kata Romantis Kesedihan Patah Hati Dan Lagi Sendiri
Kumpulan kata romantis
Kata Kata Cinta Sejati Yang Romantis Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Penantian Cinta Yang Tak Pasti Sedih

0 komentar: