Media Seputar Remaja Indonesia Paling Update Di Indonesia

Trend gaya baju wanita kantoran saat ini


loremaja.comDi jaman saat seperti ini, yang kita kenal dengan jaman modern, wanita tidak lagi berdiam di rumah, sudah banyak waniata meniti karir, wanita jga ikut mencari penghasilan, sehingga tidak terlalu mengandalakan pihak laki laki, tapi walaupun seperti itu wanita tentu tidak lupa dengan kodratnya, yang selalu ingin tampil menarik, walaupun saat bekerja.

Mengenai tenatng waniata karir, baju atau pakain yang ingin dipakai tentu tidak luput dari wanita tersebut, banyaknya pilihan baju saat ini tentu dengan leluasa wanita memilih baju dengan selera fashion mereka sendiri.
Berikut ini baju kantor yang trend di tahun 2016

Baju kantor kemaja wanita
Baju kemeja dari dulu sampai saat ni masih di pilih sebagai baju kerja yang paling ideal. Dengan lengan pendek maupun lengan panjang, kemaja dengan memiliki kerah (wanki) tentu saat elegan bila di pakai di kantoran. Kemaja buat wanita tidak hanya terbuat dari katoon saja  sudah mulai juga mengunakan bahan chiffon , ini ada beberapa contoh bajau kerja waita kemaja.








Baju kantor wanita Blazer
 Baju blazer ini tentu sanagt popular di masyrakat , blaer ini juga biasanya di padukan dengan kemaja  atau tanktop di bagian dalam , blazer ini memberikan kesan yang formal dan rapid an itulah sebabnya cocok di kenakan saat bekreja. Blaer saat ini sudah sangat bnyak odelnya, liat foto foton di bawah ini.







Pakain memang bisa membuat tampilan kita lebih menarik jadi karna itu, pandai pandailah memilih pakian yang sesuai dengan selera dan postur tubuh kita , dengan artikel ini supaya  saja dapat memberikan ide untuk memilih pakian yang tepat, tetep kunjungi loremaja.com untuk mendapaan info menarik lainya.
baca juga 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trend gaya baju wanita kantoran saat ini