Media Seputar Remaja Indonesia Paling Update Di Indonesia

Model celana pendek cargo ( cargo pants )

Model celana pendek cargo ( cargo pants )

Celana cargo memang sangat trent sekarang ini, celana sangat bagus, celana ini juga bias di pakai untuk sehari seperti buat santai atau buat keluar, dengan modelnya yang bagus celana ini sangat banyak sekali penggunanya terutama di kalangan pria, celana ini juga mempunyai yag panjang dan yang pendek, sekarang saya akan membahas tentang yang pendek, celana cargo ini adalah salah satu celana yang saya sagat sukai apalagi yang pendek, bukan sekedar model yang bagus, celana ini juga enak untuk di pakai, atau nyaman lah, celana yang sangat bagus buat situasi di mana saja, misalnya buat di rumah, atau buat bergaya, buat bergaya tentu celana ini tidak akan terlihat kuno,

Celana cargo pendek, celana ini yang mempunyai ciri, yang ada saku di samping dan belakang yang sakunya itu mempunyai penutup saku, dan dirapatkan dengan kancing, bagi saya celana yang jenis cargo ini tentu sangat terkesan bagus dan santai, bagi kamu yang suka dengan gaya santai tentu akan sangat tertarik dengan celana ini, celana ini juga akan membuat kita akan terlihat lebih cool, dengan di padukan dengan baju kaos, klw dengan kemeja sebainya memilih celana cargo yang panjang agar terlihat lebih keren lagi, ya udah gak usah memperpanjang coloteh saya lagi, berikut ini akan saya berikan model celana caro yang pendek, silahkan cek di bawah ini, mungkin saja anda menyukainya.










Itulah beberapa model celana cargo yang paling popular saat ini, semoga saja artikel yang saya tulis dapat memberikan manfaat kepada kamu dlam memilih model celana, terimakasih atas kunjunganya, semoga anda berkunjung kembali, dan jangan lupa temukan juga artikel menarik seputar dunia remaja lainya haya di loremja.com, terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Model celana pendek cargo ( cargo pants )